Sabtu, 03 Oktober 2009

sejarah kenapa aku diterima di SMA 10 Jogja

awalnya aku dan teman-teman SMPku berniat ingin masuk k SMA 7 Jogja . Aku dan temanku Melia khususnya ingin bersama terus hingga kepergurun tinggi nanti . haha .
pertama tama aku dan Melia sangat yakin bisa diterima di SMA 7 , yang slama ini kami idam-idamkan . kamipun akhinya membeli formulir pendaftaran di SMA7 jogja . Selang beberapa hari kami aktif online untuk memantau hasil yg kami tunggu . saat-saat terakhirpun tiba , waktu sudah menunjukaan titik akhir pendaftaran ditup , nama Melia Ghanis Setyawai pun sudah tidak ada di calon peserta . akupun ikut bersedih karena tidak bisa satu sekolah lagi dengan Melia , eeh tapi ternyata selang beberapa detik , aku dan ayahku langsung online , dan tiba-tiba nama Shinta Nourmalupitapun sudah tidak tercantum di calon peserta SMA 7 . tk disangka , akhirnya kami bersekolah ditempat yang sama , biarpun awalnya ada rasa penyesalan . tapi sekarang aku senang bisa bersekolah disana , biarpun aku tidakmpunyai keahlian apapun . aku bangga mpunyai kakakkakak kelas yang baik , dan tidak sombong , kalo disapa ma adek kelasnya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar